BINUS University Berkolaborasi dengan Kementerian Luar Negeri Mengadakan Kuliah Umum

Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional RI, BINUS University berkolaborasi dengan Kementerian Luar Negeri mengadakan Kuliah Umum yang bertema, “Peran Data dalam Perumusan Kebijakan Luar Negeri.” Berlokasi di Auditorium BINUS @Alam Sutera Campus, kegiatan ini menghadirkan Pembicara Dr. Yayan Ganda Hayat Mulyana selaku Kepala Badan Strategi Kebijakan Luar Negeri Kementerian Luar Negeri RI.

Kuliah umum dimoderasi oleh Vice Rector Collaboration & Global Engagement, Prof. Dr. Tirta Nugraha Mursitama, S.Sos., M.M., Ph.D. Kuliah umum ini memberikan wawasan kepada Binusian untuk lebih mengerti pentingnya pemanfaatan analisis data dan kecerdasan buatan dalam pengambilan keputusan, terutama yang diterapkan di Kementerian Luar Negeri RI.

Selain itu, dilakukan juga Penandatanganan Nota Kesepahaman sebagai bentuk komitmen dalam penerapan Tri Dharma Perguruan Tinggi antara BINUS University dengan Kementerian Luar Negeri RI. Penandatanganan Nota Kesepahaman dilakukan oleh Rektor BINUS University Dr. Nelly, M.M., didampingi oleh President of BINUS Higher Education & Professional Services, Stephen Wahyudi Santoso, BSE, MSIST, CBDMP, Vice Rector Collaboration & Global Engagement, Prof. Dr. Tirta Nugraha Mursitama, S.Sos., M.M., Ph.D., dan Vice Rector Research and Technology Transfer BINUS University Prof. Dr. Juneman Abraham, M.Si.,

 

#BINUSUNIVERSITY #BINUS #PerguruanTinggiIndonesia #MulaiLebihAwal #FosteringAndEmpowering

Haryo Sutanto