Koordinasi Pelaksanaan International Communication Assotiation Regional Conference – Nusa Dua Bali.

Jumat 9 Maret 2019 dilaksanakan rapat koordinasi terkait dengan pelaksanaan ICA regional conference yang merupakan kerjasama antara International Communication Assotiation (ICA) dengan Asosiasi Perguruan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM) . Suatu kebanggaan Indonesia khususnya ASPIKOM dipercaya oleh asosiasi internasional bereputasi. Konferensi dilaksanakan di Nusa Dua Bali, 16 – 18 Oktober mendatang.

Rapat Koordinasi yang bertempat di Program Pascasarjana Universitas Sahid Jakarta ini, membahas teknis pelaksanaan dan kemajuan masing – masing divisi. Member RIG Cross Comm Binus yakni Ulani Yunus, Bhernadetta Pravita dan Gayes Mahestu turut terlibat sebagai committee pada pelaksanaan acara tersebut.

Selain Binus University turut hadir pula committee dari kampus Swiss German University, Universitas Negri Jakarta, Universitas Mercubuana, Universitas Gunadarma, Universitas Taruma Negara dan tentu tuan rumah pada rapat koordinasi kali ini Universitas Sahid Jakarta, meski perwakilan Universitas seperti di Bandung, Jawa Tengah dan Bali tidak dapat menghadiri pertemuan, era teknologi memudahkan dalam berbagi keputusan pada rapat koordinasi kali ini yang akan di bawa ke Bali untuk koordinasi selanjutnya.

Meski hanya dihadiri oleh perwakilan divisi yang terlibat, rapat yang biasanya identik dengan serius dan kaku berlangsung cair dan hangat. Rapat koordinasi ini selain membahas agenda yang telah ditentukan juga menjadi salah satu ajang silaturahmi dan berbagi informasi penting di masing – masing Universitas diharapkan akan mendorong peluang kolaborasi. Tentunya harapan pelaksanaan akan berjalan sukses dan lancar. (GM)